Komputer Hidup Dalam 10 Detik

Saya yakin banyak orang pernah mengeluh tentan lambatnya booting komputer mereka sampai muncul Window explorer,bahkan pernah saya temui kompi yang termasuk masih baru,akan tetapi pada saat saya menghidupkan kompi tersebut sampai saya selesai menghabiskan rokok satu batang belum juga bisa hidup dan ternyata kompi tersebut belum tercolok ke aliran listrik...Mode Bego On :-D.
Udah ni becandanya ya,seperti yang saya tulis diatas,saya akan berbagi tips agar pada saat kompi kita di hidupkan hanya butuh waktu sekitar 10 detik saya. Ok,langsung saja kita kerjakan.
  1. langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat minuman dan persiapkan snack yang banyak,kira-kira satu mobil abis itu anda jualan ke pasar...hehehehe:-D (mode becanda On)
  2. Masuk pada setting regedit yaitu pada --->run (ketik regedit) lalu pergi ke HKEY_LOCAL_MECHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\ContentIndex cari
    “Startup Delay” — klik 2 kali — defaultnya 4800000 (75300:hexadecimal) ubah jadi 40000.
  3. Langkah selanjutnya Buka -->Run ketik (SYSEDIT.exe) cari SYSTEM.ini — dibawah [386enh] taruh
    Irq14=4096.
  4. Lalu untuh mengetahui perubahannya Restart komputer anda.
Taraaaaaa......apa yang terjadi?

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment nya ya..